Thursday, August 19, 2010

Ramadhan 2010

ramadhan ini gak akan terlalu berat gue rasa,
begitu gue flashback ramadhan 2 thn lalu yg berarti thn 2008..
ramadhan yg sangat berat dan penuh cobaan..
tahun ini gue udh nyelesaiin skripsi gue dan siap utk sidang..
alhamdullilah semenjak 2009 cobaan bln ramadhan ga terlalu besar bgt..
dan gue bersyukur bgt!!
thn ini gue ngerasa semakin dekat dengan temen2 gue..
temen2 kampus, SMP..
karena desember ini kemungkinan gue udh ga di Jakarta lagi..
sedih banget sih, tapi mau gmn lagi!!
kalo bakal nerusin dijkt mw jd apa gue?
gak ada tujuan hidup jg gt!!
yaahh singkat kata for Good lah..
tp gue terimakasih bgt sm tmn2 gue selama gue tinggal di Jakarta..
dari mereka yg hidupnya menyenangkan dgn keluarga yg cukup sempurna sampai mereka yg rela jadi simpenan demi untuk ngidupin keluarganya terutama anaknya yg udh ditinggal secara ga bertanggung jawab oleh ayahnya..
hidup di Jakarta ini keras bgt!!
dan gue ga yakin bakalan bs tinggal disini!!
anyway, kayaknya persahabatan gue yang udh jln hampir 12thn bakalan berakhir gt aja deh..
entah gue yg salah atau dy yg salah tp gue berfikir krn dy udh ga bs dgrin saran gue yaa gue memutuskan buat ga usah ngurusin dy lg, sahabat yg udh gue anggap kyk adek gue sendiri..
mungkin salah satu yg kurang di Ramadhan tahun ini adalah dy..
duhh mau nangis kalo diinget, setiap ramadhan kita selalu bareng, tp skrg udh ga bs lg!!
dunia kita jg udh beda2, dy udh jd model yg sering mondar mandir runway trs tmn2 dy jg udh tambah banyak semenjak masuk kuliah!!
mungkin gue tuh bagaikan mantan temen yg udh dilupain kali yaa..
mengingat gue bakalan pindah gue tambah sedih bgt deh!!
mau nangis bgt rasanya ga bs buat apa2!!
skrggue cukup menikmati waktu yang ada bareng temen2 gue yg seperjuangan dlm skripsi gue kmrn..





No comments:

Post a Comment