Friday, March 27, 2009

SHOCK nya gue..!!!

ada satu hal yang bener2 adalah kecerobohan gw banget..
sampai sampai gw SHOCK abs tau hal itu sendiri..
sinting banget ya gw??
selama gw pdkt sm pacar gw skrg gw sama sekali gak tau agama dy apa..
waktu gw tau sendiri dgn mencari2 kebenarannya yaaa gw kelimpungan sendiri akhirnya..
sempet nangis sih..
krn emosi gw dibuat kayak gt, pertama gw udh sayang pacar gw,
kedua masalah agama adalah hal yg sangat prinsipil bgt buat gw,
ketiga knp dy gak cerita dari awal???
emg gw yang salah sih knp gw gak nanya2 ke dia..
yaa udh..mau gmn lg??

tp hal yang gw seneng, alasan dy bener2 bs terima..
sumpah..lega bgt gw dengernya pun..
*makasi yaa sayaaang??

btw, waktu kmrn gw jln sama dy..
dy sempet bilang mau ngambil S2 di London..
*gggggrrrrrr
itulah awal SHOCK nya gw..
hadooohh hadooohh...
LDR again..
*bukan LDR yg dimaksud Raditya Dika yaaaa

tp jalanin dulu deh..

eeghhhh..pagi2 emak gw udh ngomong masalah midodareni/malam berinai..
*apaan siihhhh??
tambah RIWEH hidup gw..

No comments:

Post a Comment