Tuesday, March 17, 2009

Manager Band apa yaaa tugasnya??

Alvokat bukan Alpukat

Basicnya sich emg diambil dr nama buah..
Tp ini bkn buah alpukat yg biasa kita juice..
Alvokat adalah band yg gw manage dgn asas kepercayaan pertemenan..
Adaaa lagee..
Istilah gw sih itu..

Agak ribet nih gw ngetik blog by mobile gini..
Hmmm..sedikit cerita..
Provider internet gw adalah berbasis quota, pasti loe semua tau itu provider apa..
Internet gw telah dinon aktifkan utk 3bln kedpn krn over quota..damn bgt yaa..
Alhasil setiap gw butuh jaringan koneksi internet gw hrs mencari tempat yg menyediakan wifi gratis yg biasa disebut coffeeshop.. (malang nya nasib gw)
Jdnya gw gak bs melihat blog gw dan fb gw dgn full version ato full site..
Sampe2 fb udh ganti tampilan pun gw ga tw..
Sedihnya nasib gw..
Kembali ke band yg gw manage..
Alvokat ato buah alpukat itu tembus ke seorg produser rekaman..
Terima kasih Yaa Tuhan..
Sebenernya itu produser adalah kenalan gw dr hasil situs jejaring (istilah yg dikasih oleh mrs.Elke nan cantik itu)..
Hahahaha..
What a lucky me is'nt??
Yg gw masih bingung adalah..
Apa tugas seorg manager band??????????

1 comment:

  1. - cari job buat mereka untuk manggung.
    - publish them into the public.
    - make over !
    - cari supporter.
    - buat rincian sumber dana dan pengeluaran mereka.

    ReplyDelete