Sunday, November 16, 2008

I Had a Nice Some Fun Last Night!! yeaaaa

kmrn gw skip sehr ga nge Blog!!
maklum..masi baru2 nya dan semangat abs nge Blog!!

anyway..Akhirnya se
lese jg midtest semester ini!!
Gokil abs!! Trakhir wa
ktu subject Indonesian Legal System yg mengerikan itu!!
asli yaa gw kan ga belaja
r gt!!
cuma ngereview aja!! trs pas udh ngerjain, ya udh gw kerjain sebs gw dgn bahasa gw aja dulu!! tp tetep dgn intinya!!
ya udhlaahh.. bosen bgt ngebahas subject laknat itu!!

trs2..planning weekend gw kmrn adalah dtg ke Beach Invasions Segarra brg teman2 terdekat yaa!!
seru bgt c!! m
eskipun massa kita kurang gt!!
trs, sabtu kmrn cuma 4 org tmn Chessy gw, soulmate gw dan pacarnya, plus agan tetangga gw yg kebetulan tmn pacarnya soulmate gw (ribet ga c gw ngejelasinya????)
sebentar doank c disana,
krn ayu rempong bgt!!

hmmmm..
sebenernya masi banyak ceritanya!!
tp enta
h knp mood gw ga enak bgt nih!!
so..gw up
load aja foto2nya biar bikin rame Blog ini!!


Chessy feat.Katie's Soulmate (bwahahahahaha)




massa yg sedang menunggu ujan reda!! (SIALLLLL)








nice background actually,,

No comments:

Post a Comment