Thursday, November 13, 2008

The Day, It's Tomorrow!!!

Yaa ALLAH!!!
udah gak sanggup lg ngadepin subject Indonesian Legal System!!
yayayayya..
masih berkutat dgn topik mata kuliah yang gw pikir emg sangat mengerikan!!
anyway..
kegiatan gw hr ini sangat amat santai secara gw ke kampus cuma submit ujian yg take home a.k.a Print Media Production Workshop!!
yaaa..emg c gw awal bgt sampe ke kampus!!
krn sblmnya gw hrs mampir ke Tebet dulu!!
plan awal gw adalah setelah sampe kampus!!
mw duduk2 dikursi dpn kampus B sambil baca study guide Legal System!!
namun waktu gw sampe dan baru duduk, Ochi manggil gw!!
gw lupa kalo hr ini Nath, Iray, Ochi pd LCCI P.R..
hwahahahahah
Congratz yea Girls!!
ya udh, akhirnya niat utk membaca study guide itu hilang sudah krn gw diajak Ochi ke cafetaria kampus ktmu sama Iray dan Nath..
yeaah..ternyata di cafetaria ada acara musik gt!!
emg c, 2 minggu belakangan ini tiap hr sabtu ada acara musik gt!!
and guess who sapa artis kali ini!!
21st Night!!! hwahahahahahah
mau bgt gw nonton!!
tp akhirnya niat itu ilang jg krn tmn2 gw pd mw balik!!
ya sud, di kampus sampe jm 5 cuma duduk di dunkin sambil ngobrol sm Jea, Manda..
hilang sudah kegembiraan melihat 21st Night manggung!!
tp tenaaaangg!!
kamis depan giliran senior mrka a.k.a MaliQ & D'essentials yg manggung di LSPR!!
hahahahahahhahah

tiba2 kangen bgt sm Pacar!!
hehehehehe
curhat colongan lg!!

hwaaa.... PASRAH ama Indonesian Legal System!!
OPAAAAA.... AMPUUUNNNNN!!!!
=P

No comments:

Post a Comment