Wednesday, October 6, 2010

one more, a beautiful beach

salah satu alasan kenapa gue pengen pindah dr Jakarta adalah karena Jakarta ga punya pantai lagi dan Tanjung Pinang punya itu..
pantai indah yg nyaman, tenang, bersih, indah..
salah satunya adalah pantai yg paling dekat dengan rumah gue disana adalah pantai Trikora..


dan untuk kawasan resort elite nya ada di Bintan Resort..
tempatnya bener2 private, dan pantainya indah bgt!!
gue bener2 ga sabar mau pindah, soalnya bakalan deket bgt kalo mau ke pantai!!

dan dari kamar hotel yg balkon nya mengarah ke laut, bisa dpt view yg nyaman bgt..

awal tahun 2009 gue liburan di resort itu sendirian macam org tolol, yaaa sebenernya sih utk ngilangin segala kesialan di thn 2008 dan awal thn 2009 yg kurang menyenangkan bagi gue..
tp itu bener2 ngefek bgt lhoo.. disitu gue jd banyak mikir..
yeaah and now i would like to shared my own holiday at 2009, JUST MY OWN HOLIDAY!!
pagi2 banget gue udh main2 dipantai sendirian..

see how beautiful the beach ..


and I have another reference picture about Bintan Lagoon Resort that I've got from the internet..
 

No comments:

Post a Comment