Thursday, December 24, 2009

Christmas Eve

Setelah gue melihat kalau ternyata gue bisa posting blog lewat email gue..

Menyenangkan yaa bagi yg merayakan Natal, kelihatannya penuh suka cita *itu yg gue baca di twitter tmn2 gue*
Gue cuma bs ngucapin
Merry Christmas guys..

Dan rencana gue bsk sepertinya gue bakalan dirmh aja dan mencoba kreasi masakan..hahahhaha
Btw, masakan gue hari ini lumayan bgt lhoo.. Kyk makanan buatan nyokap..
*suddenly I miss Her..
Cepet pulang donk maa..

Allright guys, sepertinya film2 di tv, kyk bioskop Trans TV lg ok2 deh filmnya..
Cuma pas lebaran, natal, dan thn baru.. Setelah itu basian semua!!
So, gue mw ngelanjutin nonton Constantine dulu lahh kalo begitu..
Good Night Guys!!
Once more,
Merry Christmas and Have a great Christmas Eve.. ♥ ♥ ♥
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment