Saturday, April 18, 2009

The Hardest Week..!!!

seminggu ini adalah minggu yang berat buat gw..
hmmm..keribetan demi keribetan yang terjadi bikin gw sering mikir aja..
konflik konflik yang terjadi disekitar gw bikin gw lbh berfikir aja..
ternyata mendapatkan teman yang bener2 tulus mau bertemen sm kita tuh emang susah bgt..
seperti apa yg terjadi dideket gw aja deh, seorang tmn sekelas gw sebut si Anna di intimidasi sama tmn2 se gank dy jg..
entah masalahnya apa tp gw yakin kalo salah satu diantara mereka emg bener2 gak salah gak mungkin seheboh itu..
gw nilai pertemanan mereka itu gak tulus dan milih2 begitu juga asas manfaat..
gw gak yakin mana yg bener atau yg salah..
tetapi yg gw amati mereka saling ngomongin kalo salah satu diantara mereka gada..
nah..yg gak ada itu diomongin sama yang lainnya waktu ngumpul..
bener bener.. gw cukup dgn menggelengkan kepala gw..
makanya gw gak mau nge gank, gw bertemen sama semuanya dan ngebaur sama semuanya..
temen curhat??
hmmm..semua masalah gw skrg gw udh bs handle sendiri apalg skrg ada pacar dan kalo mw curhat ttg pacar, gw punya si bebebh atau temen deket gw yg lain yang jls tau masalah gw..
tepatnya lbh expert dgn masalah yang ada..
oiyaa..waktu gw lg killing time di kampus sm pacar si Anna ini dtg ke tmpt gw dan yg pasti dy gw kenalin ke pacar gw..
trs, gak lama nyokapnya Anna dan tmn2 nyokapnya tuh dtg ngajak Anna makan di restoran depan kampus..
krn restoran itu pas bgt didpn tempat gw duduk otomatis gw bs ngeliat Anna dan keluarga nya lg makan di restoran itu begitu juga sebaliknya..
setelah mereka slse makan, Anna balik lagi ketempat gw sambil nunggu pacarnya krn dy bakalan balik dianter pacarnya..
waktu lg nunggu2 gt, Anna blg ke gw kalo salah 1 dr tmn nyokapnya itu "Orang Pinter" dan yg pasti ga minum tolak angin.. *heheheheh
dan org itu ternyata baca kepribadian gw, sontak gw kanget (*apa c bahasa gw???)..

Orang Pinter (OP) : itu tmn kamu??
Anna (A) : iyaa..knp??
OP : dy keliatannya aja dr luar emg smoker, tp kepribadian dia bagus bgt!! krn dia gak milih2 temen, bertemen sama siapa aja..

hiyaaaa..kaget gw dengernya..
kalo emg begitu c ALHAMDULLILLAH banget laah..
semoga begitu seterusnya..

anyway..
seminggu ini bener2 menguras waktu gw dan semoga aja minggu2 selanjutnya gw bs lbh baik dlm manage waktu gw..
AMIN..

PS : Yaaa ALLAh.. terima kasih atas rezeki (umur yg masih ada, kesehatan, makan dan minum, udara, dll apa yg telah Engkau ciptakan ke bumi ini) yg telah Engkau berikan seminggu ini semoga minggu besok bs lebih baik..
dan terima kasih jg Yaa ALLAH krn Engkau telah memberikan seseorang yg aku sayang dan bs menjaga aku saat ini..AMIN!!!

No comments:

Post a Comment